Bazar Buku BBW Jakarta 2020 Beri Diskon Bagi Para Guru

oleh -0 views
bbw e1583390007809

JAKARTA, walimedia.com – Dalam rangka meningkatkan minat baca dan literasi di Indonesia, bazar buku “Big Bad Wolf  (BBW) kembali hadir untuk ke lima kalinya di Jakarta. Bazar ini akan diadakan pada tanggal 6 – 16 Maret 2020 di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7 – 10 (4 Hall) dengan gratis biaya masuk gedung.

Hadir selama 24 jam nonstop, “BBW” memberikan diskon dari 60% hingga 80% dibanding harga retail untuk semua buku-buku internasional.

Berkat tingginya antusiasme dan permintaan dari masyarakat, tahun 2019 lalu “BBW”sukses diselenggarakan di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan di datangi oleh total lebih dari 2 juta pengunjung.

Kesadaran mengenai pentingnya mengenalkan budaya membaca sejak dini serta memberikan akses buku-buku yang baik, berkualitas serta terjangkau kepada masyarakat menjadi semangat bazar buku “BBW” untuk terus menggalakkan bazar ini.

Tahun ini untuk pertamakalinya “BBW” Jakarta 2020 memberikan diskon 20% untuk buku fiksi, kepada guru, dosen dan pelajar hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu idientitas guru atau dosen saat melakukan pembayaran dikasir.

Menurut Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi peran guru sangatlah penting. Guru merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kualitas pendidikan, dimana guru akan melakukan interaksi langsung dengan peserta didik. Untuk dapat melaksakan fungsi guru dengan baik, maka guru perlu meningkatkan mutu dan kualitasnya. Oleh karenanya, jelas Uli, tahun ini “BBW” memberikan diskon 20% untuk buku fiksi, khusus kepada guru, dosen dan pelajar.

“Kami berharap dengan adanya berbagai diskon tambahan dapat menjadikan semangat untuk terus menggali informasi atau pengetahuan dari buku-buku yang tersedia di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020.”ujarnya.

Selain akan adanya diskon-diskon tambahan, keseruan lainnya turut dihadirkan. Para pengunjung yang hadir berkesempatan untuk menyaksikan penampilan karakter Alif dan Sofia, dan juga akan ada aktivitas mewarnai pada tanggal 6,7 dan 8 Maret 2020. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.