Inilah Momen Terbaik Made Bersama Persib

oleh -2 views
made
I Made Wirawan. (persib.co.id/walimedia.com)

BANDUNG I WALIMEDIA – Tiga gelar juara berhasil diraih secara beruntun menjadi prestasi terbaik I Made Wirawan. Ia merasa itu momen yang sangat spesial dalam karier sepakbola profesionalnya.

Bersama Persib, setelah meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014, ia juga merasakan juara di Piala Wali Kota Padang awal tahun 2015 dan menutupnya dengan juara Piala Presiden 2015.

“Itu adalah pertama kali selama karier sepakbola profesional. Momen yang sangat spesial. Tiga gelar juara bisa diraih,” kata pemain bernomor punggung 78 tersebut, seperti dikutip laman resmi Persib, Minggu (14/2/2021).

Kiper asal Bali ini mengatakan, selain prestasi bersama tim, dia juga tak pernah menyangka mendapat gelar individu dengan menjadi kiper terbaik Piala Presiden 2015 versi Labola.

Pemain kelahiran Gianyar, 1 Desember 1981 ini menampilkan performa sempurna di fase penyisihan Grup C dengan memenangi 3 laga dan tanpa sekalipun kebobolan.

Hingga akhirnya di partai puncak, Made menunjukkan kematangannya dan kembali mencatatkan cleansheet.

Sepanjang Piala Presiden, total I Made melakukan 13 kali penyelamatan, atau rata-rata 1,86 per pertandingan, selain itu I Made juga piawai dalam mengantisipasi bola-bola atas, di mana ia melakukan 13 kali aksi memotong bola.

“Menjadi penjaga gawang terbaik juga bagi saya adalah sebuah kehormatan, kebanggaan bisa memberikan yang terbaik bagi PERSIB saat itu. Memang akan jadi momen terbaik tahun 2014 dan 2015,” ucapnya. (persib.co.id/esa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.