Anggota Legislatif Komentari Hadirnya PDRI

oleh -8 views
rini e1617449988694
Rini Ayu Susanti, Anggota DPRD Kota Bandung

BANDUNG | WALIMEDIA – Hadirnya Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) diharapkan dapat meningkatkan kualitas dosen serta mutu pendidikan, khususnya di Kota Bandung.

Demikian harapan  Anggota DPRD Komisi D Kota Bandung, Rini Ayu Susanti saat hadir di Rapat Pengurus Harian PDRI di hotel Serela, Bandung, (2/4/2021).

“Tentu adanya PDRI ini menjadikan tempat berkumpulnya para dosen, sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pendidikan yang ada di Kota Bandung khususnya, ” ujar Rini saat diwawancarai.

Menurut Rini, munculnya PDRI ini berawal dari keprihatinan tentang tingkat kesejahteraan para dosen. Akan tetapi disisi lain masyarakat berharap adanya kontribusi signifikan dari para dosen tersebut.

“PDRI ini dilatarbelakangi adanya keprihatinan tentang kesejahteraan para dosen, khususnya dosen di PTS (Perguruan Tinggi Swasta), sehingga muncul lah wadah persaudaraan ini,”jelas Rini.

Dengan adanya ikatan persaudaraan seperti PDRI, Rini berharap, kesejahteraan dan kualitas akan meningkat. Sehingga pada gilirannya, para dosen dalam melakukan tugasnya  sejelan dengan Tri Dharma Perguruan tinggi. Perannya akan terasa bagi masyarakat luas, khususnya warga Kota Bandung,”pungkas Anggota DPRD dari fraksi Demokrat ini. (alv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.