Sempat Ditunda Dua Kali, Muswil Hima Persis Jabar Akhirnya Dapat Digelar

oleh -23 views
hima persis e1617450306510
Musyawarah wilayah (Muswil) Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa (PW HIMA) Persis Jawa Barat Sabtu (3/4/2021)

KABUPATEN BANDUNG | WALIMEDIA – Setelah mengalami penundaan selama beberapa kali, akhirnya Musyawarah wilayah (Muswil) Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa (PW HIMA) Persis Jawa Barat berhasil digelar pada Sabtu (3/4/2021).

Awalnya Muswil HIMA Persis akan digelar pada bulan Februari 2021 lalu. Namun karena karena adanya pandemic Covid-19, kegiatan urung dilaksanakan. Demikian halnya pada bulan Maret lalu, meski sudah diagendakan kegiatan muswil urung juga diselenggarakan.

“Alhamdulillah, akhirnya Muswil yang keenam PW Hima Persis Jabar dapat terlaksana. Sekalipun sempat ada penundaan sebanyak dua kali karena situasi pandemi Covid-19, ” ucap Haris Romdoni, Ketua PW Hima Persis Jabar saat ditemui disela-sela kegiatan di Gedung Persis Banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Sabtu (3/4/2021).

Haris juga berharap dalam Muswil kali ini, sekaligus momentum untuk pemilihan pimpinan Ketua Hima Persis, diharapkan akan memunculkan sosok pemimpin yang dapat menjadikan organisasi lebih baik lagi dan menjadi basis massa yang kuat, diperhitungkan secara kuantitas maupun kualitas.

Selain itu, kata Haris, yang menjadi prioritas pengurus baru adalah didirikannya Pimpinan Daerah (PD) Hima Persis di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.

Muswil Hima Persis Jabar ini akan diselenggarakan selama 2 hari dengan mengangkat tema ‘Revitalisasi Terwujudnya Kader Hima Persis Jawa Barat Yang Memiliki Karakter, Sifat dan Mentalitas Negarawan Reformis’.

Sebanyak 60 Peserta hadir dalam kegiatan tersebut berasal dari 8 Pimpinan Daerah yaitu  Kabupaten Bandung Barat, Bekasi, Kabupaten Bandung , Sukabumi Raya, Kota Bandung, Tasikmalaya Raya, Garut dan Cianjur.

Serta dari 13 Pimpinan Komisariat (PK) yang berasal dari kampus Ma’had Al Imarat, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Islam Negeri, Universitas Islam Persis, STAIPI Bandung, Politeknik Bandung, Universitas Siliwangi,Universitas Muhammadiyah Tasik, STAI Siliwangi Garut, Universitas Garut, Universitas Galuh Ciamis, STAI Al Maarif Ciamis danSTIT Al-Hidayah Tasik. (Alv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.