Robert Antisipasi Adu Penalti

oleh -9 views
pardi

SLEMAN I WALIMEDIA – Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah mempersiapkan eksekutor tendangan penalti. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi jika laga perempat final Piala Menpora 2021 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu, 11 April 2021, harus ditentukan melalui drama adu penalti.

Persib memastikan diri lolos ke perempat final setelah menjadi juara Grup D. Sementara Persebaya merupakan runner-up Grup C.

“Kami mulai tentukan siapa yang siap mengambil tendangan penalti jika memang pertandingan harus ditentukan dengan itu,” kata Robert, Jumat (9/4/2021).

Selain itu, Robert menilai tidak semua anak asuhnya bisa tampil penuh selama 90 menit. Hal itu dirasakan sebagai hal normal mengingat timnya masih dalam fase persiapan menuju Liga 1 2021.

“Kami akan tetap menerapkan skema rotasi pemain. Sebab, beberapa pemain belum siap menjalani laga dengan durasi 90 menit. Mereka tidak bisa bermain dengan babak tambahan. Jadi kami perlu merencanakan semuanya dengan hati-hati,” bebernya. (persib.co.id/esa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.