Persib Tak Terkalahkan, Tapi Selalu Kemasukan Gol

oleh -5 views
gola

SLEMAN I WALIMEDIA – Persib akan kembali menghadapi PS Sleman dalam leg kedua semifinal Piala Menpora pada Senin, 19 April 2021 nanti. Berikut beberapa catatan mengenai pertemuan kedua tim ini.

Sejauh ini, Persib menjadi tim yang tak terkalahkan di Piala Menpora
Termasuk semifinal leg pertama kemarin, Persib sudah mengemas 4 kali kemenangan dan sekali seri.

Sementara, PS Sleman sudah menderita dua kekalahan yakni dari Madura United di fase grup dan kalah dari Persib di pertemuan terakhir.

Jika ditilik dari empat kontestan yang maju ke semifinal, Persib bersama PSM Makassar (2 kali menang, tiga kali seri) menjadi tim yang belum merasakan kekalahan sejauh ini.

Persib selalu mencetak gol tapi belum mendapatkan cleansheet.
Dengan rataan 2,2 gol per pertandingan, tim Pangeran Biru boleh dibilang sebagai tim yang produktif dan selalu mencetak gol di tiap laga.

Total 11 gol dari 5 pertandingan sudah dibukukan Persib. Sayangnya, garangnya lini serang Persib tak diikuti tim barisan pertahanan. Victor Igbonefo dkk selalu kemasukan di tiap pertandingan dan belum pernah mencatatkan cleansheet. Sudah 6 gol yang bersarang di jala gawang Persib dari 5 pertandingan yang sudah dijalani.

Apakah catatan itu akan kembali diperpanjang Persib? Akankah Pangeran Biru dapat mengemas cleansheet untuk pertama kalinya di Piala Menpora. Mari kita nantikan di Persib Day Senin mendatang. (persib.co.id/esa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.