Lawan PSS, Ezra dan Wander Luiz Belum Tentu Tampil

oleh -3 views
ardias

SOLO I WALIMEDIA – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts belum bisa memastikan untuk menurunkan dua pemain bintangnya, Ezra Walian dan Wander Luiz dalam laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin malam ini (19/4/2021).

Meski keduanya berpeluang untuk tampil, pelatih asal Belanda itu mengaku akan melihat terlebih dulu performa mereka di latihan terakhir.

“Jika mereka berlatih dengan baik dan muncul performa baik maka mereka bermain. Jika tidak, kami tidak akan memberikan sebuah kesempatan karena itu punya risiko,” kata Roberts saat konferensi pers virtual jelang leg kedua semifinal Piala Menpora, Minggu (18/4/2021).

Sebagaimana diketahui, Ezra Walian dan Wander Luiz sempat absen pada laga leg pertama semifinal saat Persib Bandung melawan PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) malam.

Wander Luiz harus absen usai mendapatkan hukuman kartu merah ketika melawan Persebaya Surabaya, sementara Ezra Walian tidak terlihat saat melawan PSS Sleman dikarenakan cedera.

Yang terpenting, kata mantan pelatih Arema itu, para pemainnya bisa bermain dengan nyaman dan baik karena sudah sekian lama tidak berlaga.

“Yang penting dari turnamen ini, pemain bisa menunjukkan ‘feeling’ bermain bola karena sudah lama tidak main,” kata Robert menegaskan.

Mengenai target, Robert menegaskan pasti ingin lolos final dan memenangi Piala Menpora, demikian juga untuk kompetisi Liga 1 musim 2021.

“Kami sudah melakukan ‘recovery’ dari pertandingan kemarin juga dan saya harap permainan bagus Persib Bandung bisa berlanjut hingga babak final karena itu tujuan kami,” pungkas Robert.

Pada laga leg pertama semifinal Piala Menpora, Persib Bandung menang 2-1 atas PSS Sleman dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4) malam. (persib.co.id/esa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.