Tancap Gas. DS-Sahrul Gelar Rakor di Hari Pertama Bertugas

oleh -13 views
ds
Bupati Bandung, Dadang Supriatna menggelar rapat koordinasi di hari pertama bertugas

SOREANG | WALIMEDIA – Hari pertama bertugas sebagai Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama perangkat daerah Kabupaten Bandung.

Pada rakor pengantar tugas bersama jajaran perangkat daerah itu, dipaparkan program 99 hari kerja bupati dan wabup yang terhitung mulai hari ini.

Program tersebut memprioritas pada tiga hal yaitu, revitalisasi anak-anak sungai, perbaikan jalan rusak dan penyusunan sistem smart city.

Untuk merealisasikan program yang merupakan eksisting dari APBD yang sedang berjalan di 2021, harus ada landasan hukum berupa Perbup (peraturan bupati) karena berkaitan dengan anggaran.

Dadang Supriatna menyatakan, selain Perbup diperlukan adanya fakta integritas dari seluruh perangkat daerah, agar target dalam program 99 hari kerja itu dapat tercapai dengan baik.

“Selain Perbup juga, perlu adanya fakta integritas dari seluruh perangkat daerah. Supaya program 99 hari kerja tercapai dengan baik,” tandasnya. (Alv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.