Sahrul Gunawan Apresiasai Duta Baca Jabar Asal Kabupaten Bandung

oleh -23 views
gita
Gita Ayudhia, Duta baca Jabar (tengah) saat bersama Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan (kedua dari kanan)

SOREANG | WALIMEDIA – Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, mengapresiasi prestasi Gita Ayudhia yang meraih peringkat 3 sebagai Duta Baca tingkat Provinsi Jawa Barat beberapa waktu lalu diharapkan bisa meningkatkan minat literasi.

Sahrul berharap, kehadiran Gita sebagai Duta Baca Jabar diharapkan dapat memotivasi remaja untuk berkontribusi dalam membudayakan dan meningkatkan kualitas literasi ditengah masyarakat.

“Prestasi yang diraih Gita ini, bisa memotivasi remaja yang ada di Kabupaten Bandung agar berkontribusi dalam membudayakan literasi,”harap Sahrul, Kamis (29/4/2021).

Sementara bagi Gita Ayudhia, perempuan asal Pangalengan ini, acara pemilihan Duta Baca Jawabarat, merupakan kesempatan luar biasa karena bisa bertemu dengan orang hebat penggiat literasi juga sebuah ajang untuk berkaloborasi.

“Dalam pemilihan Duta Baca Jawa Barat ini merupakan kesempatan luar biasa karena busa bertemu orang-orang hebat penggiat literasi, dan program pemilihan ini bukan hanya sebuah kompetisi melaikan ajang untuk berdedikasi juga berkaloborasi bersama,” jelas Gita.

Mahasiswi Universitas Dipenogoro ini berharap dalam pengimplementasian ide serta gagasan yang telah disampaikan untuk meningkatkan aktivitas literasi mendapat dorongan dari Pemerintah.

“Tentunya ide dan gagasan yang telah kami sampaikan, diharapkan bisa diimplementasikan dengan dorongan Pemerintah Daerah,” pungkasnya.(Diki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.