Uchi Qolby Urung Hadiri Acara Berbagi Takjil PWI

oleh -24 views
uchi qolby
Uchi Qolby, artis asal Kota Bandung

BANDUNG | WALIMEDIA – Artis cantik asal Kota Bandung, Uchi Qolby urung hadir di kegiatan bago-bagi takjil Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Kota Bandung Selasa, (4/5/2021).

Artis pelantun tembang religi “Rangkulah Aku” yang sekarang sedang viral di jagat maya ini batal mengikuti kegiatan rutin PWI Kota Bandung di setiap bulan ramadhan dikarenakan terjebak macet.

IMG 20220103 WA0012

“Hari ini harusnya dihadiri juga oleh artis Kota Bandung yaitu Uchi Qolby. Cuma sayang, Uchi kejebak macet di jalan jadi gak bisa ikut bagi-bagi Takjil,” jelas Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah menjelaskan ketidakhadiran Uchi Qolby, Selasa (4/5/2021).

Acara bagi-bagi takjil PWI Kota Bandung merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan di saat bulan ramadhan. Kegiatan dilakukan setiap hari Selasa dan Jum’at. Pada kegiatan takjil kali ini sebanyak 400 paket makanan dibagikan kepada warga yang melintas di sekitaran sekretariat PWI Kota Bandung. Tepatnya, di Jl. Ahmad Yani 262, Bandung.

hardiyansyah
Hardiyansyah, Ketua PWI Kota Bandung saat acara Berbagi Takjil

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat semua, saya gak bisa hadir kejebak macet di jalan. Makasih buat Ketua PWI Kota Bandung dan para wartawan yang sudi mengundang Uchi,” kata Uchi Qolby, via alat komunikasi genggamnya yang diterima Andhy, sapaan akrab Hardiyansyah. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.