Anies Ulang Tahun, Wagub : Turut Bahagia dan Mendoakan

oleh -3 views
baswes
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyied Baswedan. (web/walimedia.com)

JAKARTA I WALIMEDIA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melalui akun Twitternya, @ArizaPatria, mengucapkan ulang tahun kepada koleganya, Gubernur Anies Baswedan. Diketahui, kemarin Jumat (7/5/2021), Anies berulang tahun yang ke-52.

“Selamat ulang tahun ke 52 untuk Pak Gubernur @aniesbaswedan. Saya dan istri Ellisa beserta anak – anak turut bahagia dan mendoakan,” tulis Riza Patria dalam cuitannya.

IMG 20220103 WA0012

Ucapan untuk Anies Baswedan juga disampaikan oleh jajaran Pemerintah Provinsi atau Pemprov DKI Jakarta melalui akun Instagram @dkijakarta. Dalam unggahannya, mereka mendoakan agar orang nomor satu di Ibu Kota itu agar selalu sehat dan bahagia.

“Seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyied Baswedan. Semoga senantiasa diberi kesehatan, kebahagiaan, dan kemudahan dalam memimpin Kota Jakarta.”

Anies Baswedan lahir pada 7 Mei 1969 di Kuningan, Jawa Barat. Cucu dari Abdurrahman Baswedan itu lantas menikah dengan Fery Farhati Ganis dan dikaruniai empat anak, yaitu Mutiara Annisa Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Dalam perjalanan kariernya, pada usia 38 tahun Anies Baswedan menjabat sebagai rektor termuda di Universitas Paramadina. Anies juga pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di Kabinet Kerja Presiden Jokowi pada 26 Oktober 2014-27 Juli 2016. Dirinya lantas digantikan oleh Muhadjir Effendy dalam perombakan kabinet.

Pada 2017, bersama Sandiaga Salahudin Uno, Anies Baswedan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta. Dilantik pada Oktober 2017, lulusan Northern Illinois University, Amerika Serikat itu tengah diujung masa jabatannya sebagai gubernur. (tempo.co/esa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.