PC Pemuda Persis Indihiang Gelar Bagi-Bagi Takjil di Penghujung Ramadhan

oleh -0 views
persis tasikmalaya
Pengurus DPC Persisi Kota Tasikmalaya, Jabar, berbagi takjil gratis

TASIKMALAYA | WALIMEDIA- Pimpinan Cabang Pemuda Persatuan Islam (PC Pemuda Persis) Indihiang, Kota Tasikmalaya berbagi takjil dipenghujung bulan Ramadhan 1442 H. Kegiatan tersebut menjadi momentum terakhir dalam rangka bulan yang berkah untuk kemajuan umat.

“Berbagi takjil ini menjadi salah satu kegiatan kita di penghujung bulan Ramadhan. Karena dihari sebelumnya kita telah melaksanakan kuliah subuh terakhir pada tanggal 28 Ramadhan,” ungkap Ketua pelaksana kegiatan, Asep Farhan di Jl. Leuwidahu, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

IMG 20220103 WA0012

Dia menuturkan sebanyak 200 paket bingkisan takjil kepada pengguna jalan, pejalan kaki dan masyarakat setempat.

“Sekitar 200 paket takjil kita berikan kepada pengguna jalan, dan masyarakat setempat. Selepas bagi-bagi takjil ini, kita PC Pemuda Persis Indihiang akan menggelar buka bersama di masjid Al-Hikmah,” terang Farhan.

Farhan berharap hadirnya kegiatan ini bukan hanya sekedar berbagi, melainkan ingin memperkenalkan peran Pemuda sangat penting bagi masyarakat.

“Inti dari kegiatan ini yaitu memperkenalkan pemuda persis indihiang agar bisa dikenal di masyarakat luas dan menjadi contoh bagi orang lain,” tandasnya. (Alv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.