Ustad Tengku Zulkarnain Dimata Ketua PC Persis

oleh -0 views
pipn
Pipin Aripin, Ketua PC Persis, Indihiang, Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA | WALIMEDIA – Meninggalnya Ustad Tengku Zulkarnain pada Senin 10 Mei 2021 menyisakan duka yang mendalam bagi umat muslim Indonesia, salah satunya bagi Pipin Aripin, Ketua Pimpinan Cabang Persatuan Islam (PC Persis) Indihiang, Tasikmalaya.

Ustad Tengku Zulkarnain dikenal sebagai Sosok ulama yang tegas dalam menegakan amar ma’ruf nahyi munkar. Almarhum juga dikenal sebagai ulama tegas dan sering mengkritik pemerintah Indonesia.

“Kita merasa kehilangan salah satu ulama terbaik kita, Ustad Zulkarnain ini kita kenal sosok yang tegas dan kerap sekali mengkritik kebijakan yang menyeleweng dari pemerintah Indonesia, salah satunya saat beliau berdiri di moment Aksi Bela Islam 212, ” ucap Pipin Aripin yang juga seorang pengurus DKM Masjid Al-Hikmah, Jl. Leuwidahu Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Pipin menjelaskan salah satu ciri dekatnya hari kiamat ialah hilangnya ilmu agama. Penyebabnya bisa jadi para ulama diwafatkan oleh Allah.

“Wafatnya Ustad Zulkarnain ini menjadi pertanda hilangnya ilmu dan itu termasuk ciri-ciri kiamat sudah dekat,” terangnya.

Pipin berharap kepada para generasi muda khususnya umat muslim di Indonesia memiliki figur seperti Ustad Tengku Zulkarnain yang tegas menegakkan Amar Ma’ruf Nahyi Munkar ini.

“Mudah-mudahan generasi muda ada yang menjadi penerus seperti beliau (Tengku Zulkarnain). Tegas menyampaikan Amar Ma’ruf Nahyi Munkar, sehingga agama islam senantiasa memberkahi negeri kita,” pungkasnya. (Alv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.