Lebaran Pertama, Bupati Bandung Ziarahi Makam Keluarga

oleh -2 views
bupati bandung e1620948443535
Bupati Bandung, Dadang Supriatna bersama istri ziarah ke makam keluarga di hari pertama Idul Fitri 1422 H

SOREANG | WALIMEDIA – Di hari idul fitri pertama, Bupati Bandung, Dadang Supriatna beserta istrinya melakukan salat id di Pondok Pesantren Tegalluar Al-Misbah di kampung halamannya di Tegalluar, Bojongsoang. Kamis (13/5/2021).

Dalam pelaksanaanya, panitia idul fitri menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Di gerbang terdapat pemeriksaan suhu, tempat cuci tangan, dan disediakan masker jika ada yang belum menggunakan masker.

Kang DS, sapaan Dadang Supriatna mengungkapkan, awalnya akan melaksanakan shalat Idulfitri di pusat pemerintahan Kabupaten Bandung, namun karena Kabupaten Bandung masuk dalam zona orange, salat id tidak jadi digelar.

Usai salat, bupati melakukan ziarah ke makam keluarganya yang tidak jauh dari lokasi pondok pesantren. Berlanjut melakukan silaturahmi secara virtual dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di rumah kediamannya.

Kegiatan Kang DS dalam momen idul fitri ini ditutup dengan kegiatan silaturahmi masih melalui virtual, menyapa jajarannya, Wakil Bupati Sahrul Gunawan, Pj.Sekda Asep Sukmana, para kepala perangkat daerah serta seluruh camat di Kabupaten Bandung.

“Secara pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten saya sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Bandung. Mohon maaf jika selama saya bertugas sebagai bupati Bandung masih banyak kekurangannya, ” tuturnya. (Alv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.