Selain Untuk Palestina, Ketua GPII Jabar Do’akan Idul Fitri Tidak Timbulkan Klaster Baru Covid19

oleh -0 views
Ketua GPII Jabar e1602672300108
Irwan Sholeh Amir, Ketua Umum GPII Jabar

BANDUNG | WALIMEDIA – Ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Jawa Barat, Irwan Sholeh Amir sampaikan dua harapan menyambut hari raya idul fitri 1442 Hijriyah tahun ini yaitu mendoakan saudara muslim di Palestina dan tidak menimbulkan klaster baru Covid-19

“Pesan untuk masyarakat pada umumnya, selamat merayakan Idul Fitri 1442 H, jadikan momentum ini untuk menguatkan tali persaudaraan termasuk mendo’akan dan membantu saudara-saudara kita di Palestina. Tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam segala aktivitas, jangan sampai muncul kluster Lebaran,” ungkap Irwan saat dihubungi WMOL melalui pesan singkat. Jum’at (14/5/2021).

Adapun pesan Irwan terhadap para anggota GPII tingkat Jawa Barat yaitu tetap istiqamah mengabdi kepada bangsa dan tegakan prinsip keislaman

“Semoga GPII Jawa Barat tetap istiqamah berkhidmat untuk umat dna bangsa. Menampilkan wajah Islam yang damai namun tegas dalam prinsip keislaman,” tutur Irwan.

Rencananya pasca lebaran dalam waktu dekat ini, GPII Jawa Barat akan menyelenggarakan Tsaqofah (Madrasah Peradaban) Kader GPII Jawa Barat. Hal itu sebagai proses melahirkan kader-kader terbaik yang akan membawa perubahan dimasa mendatang.

“Selain itu, GPII Jawa Barat sendiri direkomendasikan sebagai tuan rumah Muktamar XIV GPII. Semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik, dan muktamar bisa terlaksana dengan baik. Mohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat, serta tetap menjaga prokes Covid-19,” tandas Irwan.(Alv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.