Jumling Kang DS Terapkan Prokes

oleh -13 views
dadang s
Bupati Bandung, Dadang Supriatna

SOREANG | WALIMEDIA – Bupati Bandung, Dadang Supriatna menggelar Jumling (Jumat Keliling) perdana pasca hari Lebaran. Jumling ini merupakan kegiatan rutin Bupati Bandung tersebut untuk bisa berinteraksi dengan masyarakat.

“Kita melakukan kegiatan Jumat Keliling (Jumling), tepat di hari kedua Idul Fitri 1442 H. Jumling ini merupakan salah satu media untuk menyapa warga secara langsung, dan menjadi momen silaturahim lebaran dengan warga setempat,” ucap pria yang akrab disapa Kang DS ini, Jum’at (14/5/2021) lalu.

IMG 20220103 WA0012

Usai melakukan kegiatan Jumling, Bupati Dadang Supriatna, Wakil Bupati Sahrul Gunawan, para kepala perangkat daerah serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung segera menuju Desa Ciburial.

Rombongan meninjau penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19 di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) di Desa Ciburial Kecamatan Cimenyan yang merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bandung.

“Penerapan protkes, kapasitas dan pembatasan waktu di tempat wisata tersebut cukup baik dan teratur. Saya berharap hal itu juga bisa diterapkan di kawasan wisata lainnya,” tutupnya. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.