Dishub Kabupaten Bandung Sediakan Angkutan Gratis untuk Vaksinasi 1000 Lansia

oleh -14 views
Zeis Zultaqawa Kepala Dishub Kabupaten Bandung e1621241533526
Zeis Zultaqawa, Kepala Dishub Kabupaten Bandung

SOREANG | WALIMEDIA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung menyediakan angkutan umum gratis bagi 1000 lansia yang akan mengikuti vaksinisasi di Rumah Sakit Otto Iskandar Dinata (Otista) Soreang pada Selasa (18/05/2021).

Zeis Zultaqawa, Kepala Dishub Kabupaten Bandung mengatakan bahwa angkutan umum gratis merupakan upaya pemulihan ekonomi usaha terdampak (Subsidi Angkot) dan bagi para lansia yang akan diantar dari titik pemberangkatan hingga pulang ke wilayah masing-masing.

IMG 20220103 WA0012

” Kegiatan ini merupakan upaya pemulihan ekonomi usaha terdampak yaitu subsidi angkot. Sehingga kami akan sediakan angkutan umum gratis bagi warga lansia di Kabupaten Bandung berdasarkan data dari Dinas Kesehatan mulai dari pemberangkatan hingga kembali ke wilayah masing-masing, ” jelas Zeis, Senin (17/05/2021).

Pelayanan angkutan umum gratis ini juga menerapkan protokol kesehatan mulai dari penyemprotan disinfektan sampai penggunaan hand sanitizer bagi pengemudi dan penumpang.

” Sebelum melakukan penjemputan angkutan umum disemprot disinfektan terlebih dahulu, juga seluruh pengemudi dan penumpang wajib menggunakan hand sanitizer sebelum menaiki dan setelah turun dari angkutan umum, ” ujarnya

Zeis menambahkan untuk menjaga jarak ketika berada di dalam angkutan umum, ia mengatur posisi duduk dengan formasi 1421.

” Menjaga Physical Distancing dalam kendaraan dengan mengatur posisi duduk 1421, yaitu 1 penumpang didepan, 4 penumpang dikanan, 2 penumpang dikiri, dan 1 pengemudi, ” tandasnya. (Diki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.