Bupati Sidak Kehadiran ASN Pemkab Bandung

oleh -2 views
bupati sidak e1621316553261
Bupati Bandung Dadang Supriatan dan Wakil Bupati Sahrul Gunawan saat sidak ASN Pemkab Bandung

SOREANG | WALIMEDIA – Bupati Bandung, Dadang Supriatna melakukan inspeksi mendadak (sidak) kehadiran ASN (Aparatur Sipil Negara) pada hari kerja pertama pasca libur lebaran.


Berdasarkan temuannya, sebanyak 93 % ASN Pemkab Bandung yang hadir kerja.

IMG 20220103 WA0012

“Setelah kita melakukan sidak di lingkungan Pemkab Bandung, Alhamdulilah terdapat sekitar 93% pegawai ASN yang hadir kerja pasca Libur lebaran Idul Fitri, ” jelas Dadang Supriatna di lingkungan Pemkab Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung. Senin (17/5/2021).

Dalam agenda sidaknya itu, Dadang Supriatna, didampingi Wabup Sahrul Gunawan dan Sekda Asep Sukmana menyambangi sejumlah kantor perangkat daerah, diantaranya BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa), Disperkimtan (Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan) , Disdik (Dinas Pendidikan) , Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) dan Satpol PP Kabupaten Bandung.

Di samping kehadiran, bupati juga memantau sisi kebersihan dan ketersediaan sarana serta prasarana perkantoran. Ia meminta seluruh perangkat daerah untuk menyediakan fasilitas bagi kaum difabel seperti akses masuk, guiding block, toilet dan sarana lainnya.

“Kita juga meminta kepada seluruh perangkat untuk menyediakan fasilitas bagi kaum difabel, agar mereka (kaum difabel) bisa berkunjung dengan nyaman ke lingkungan perangkat daerah tersebut, ” pungkasnya. (Alv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.