Bela Al-Aqsa Virtual, Donasi Untuk Palestina Capai Rp 1 M

oleh -2 views
persis
Aksi virtual bela Al-Aqsa yang dilakukan PP Persis melalui live Zoom Meeting dan Youtube Persis TV Channel pada Jum'at (21/05/2021)

BANDUNG | WALIMEDIA – Ribuan orang hadir dalam aksi virtual bela Al-Aqsa yang dilakukan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) melalui live Zoom Meeting dan YouTube Persis TV Channel pada Jum’at (21/05/2021).

Haris Muslim, Sekretaris Umum PP Persis mengapresiasi banyaknya peserta aksi secara virtual tersebut. Tercatat ada 1200 mengikuti melalui Zoom Meeting, dan melalui live streaming Youtube Persis TV Channel sebanyak 6000 pasang mata.

IMG 20220103 WA0012

“Artinya jumlah real jama’ah yang ikut serta lebih banyak. Sampai saat ini tayangan di YouTube Persis TV sudah ditonton lebih dari 20.000 kali. Di sisi lain masyarakat Persis juga sadar akan situasi saat ini, sehingga menerima dan mendukung keputusan pimpinan jam’iyyah untuk melakukan aksi meskipun secara virtual, ” jelas Haris kepada WMOL, Sabtu (22/05/2021)

.Hal tersebut menunjukan kesadaran masyarakat Persis melihat situasi di Al-Aqsa (Palestina) sebagai permasalahan ummat Islam.

” Hal ini menunjukan kesadaran jamaah Persis akan permasalahan Al-Aqsa sebagai permasalahan ummat Islam dan menunjukan rasa simpati terhadap perjuangan rakyat Palestina yang dizalimi oleh zionis Israel, ” ucapnya.

Dalam acara tersebut, terdapat aksi penggalangan dana yang ditargetkan terkumpul Rp 1 Milyar untuk pembelian ambulance untuk rakyat Palestina.

Data dari panitia dana yang terkumpul saat ini Rp. 858.040.700 kami masih menerima donasi sampai akhir mei mencapai angka 1M, awal Juni kita agendakan tahapan pendistribusian, dan optimis mencapai target untuk pembelian ambulance klinik bagi rakyat Palestina, ” harapnya. (Diki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.