IRMA Jawa Barat Gelar Halal Bi Halal dan Istighotsah Untuk Palestina

oleh -21 views
irma jabar e1621820491149
Halal bi halal Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Jabar

BANDUNG | WALIMEDIA -Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Jawa Barat melakukan Halal Bi Halal dan Istighotsah dengan tema saling memaafkan, modal membangun persaudaraan pasca momentum lebaran, melalui Zoom yang disiarkan langsung di youtube channel IRMA Jawa Barat pada Minggu, (23/05/2021).

“IRMA Jawa Barat selalu mendukung Palestina salah satunya dengan mengadakan donasi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan dukungan ini semoga kita semakin meningkatkan rasa ukhuwah Islamiyyah dan ukhuwah Insaniyyah,” kata Rifa Anggyana, Pembina Irma Jabar saat membuka acara.

Sementara Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Jawa Barat, Dewi Nurhulaela memberi apresiasi kepada IRMA Jabar atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka mendoakan kaum muslimin di Palestina.

“Apresiasi untuk IRMA Jawa Barat yang sudah melakukan kolaborasi dengan seluruh stakeholder di Jawa Barat untuk mewujudkan visi dan misi Jawa Barat yaitu Jabar Juara Lahir Batin,” ujarnya

IRMA Jawa Barat yang terus menggerakan kemanusiaan dan memberikan dorongan kepada anak-anak di Jawa Barat untuk melakukan rasa empati kepada Palestina.

“Alhamdulillah IRMA Jawa Barat bisa menggerakan itu sehingga anak-anak kita di seluruh Jawa Barat bisa menyumbangkan berbagai macam gerakannya baik itu dalam bentuk doa atau pun berbentuk materi yang sudah dilakukan oleh anak-anak yang di gerakan oleh IRMA Jawa Barat,” pungkasnya. (Diki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.