Masyarakat Berpartisipasi dalam Penyusunan RPJMD

oleh -1 views
asep suk e1621856609970
Asep Sukmana, Pj. Sekda Kabupaten Bandung

SOREANG | WALIMEDIA – Penjabat Sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Asep Sukmana meminta masyarakat untuk berpartisipasi dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Hal itu dikemukakannya saat kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026 di hotel Shunsine, Soreang, Kabupaten Bandung. Senin (24/5/2021)

“Masyarakat merupakan salah satu pelaku utama pembangunan suatu daerah. Oleh karenanya, dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemerintah Kabupaten Bandung meminta masyarakat untuk ikut berpartisipasi,” kata Asep.

Menurut Asep, melalui kegiatan Konsultasi Publik masyarakat dapat menyampaikan saran dan masukan dalam mengidentifikasi isu strategis.

“Selain itu masyarakat juga menyampaikan terkait permasalahan terkini beserta solusi yang efektif. Agar Kabupaten Bandung bisa lebih baik lagi, ” jelasnya.

Asep melanjutkan hasil dari kegiatan tersebut sebagai salah satu bahan penyempurnaan dalam proses pembuatan RPJMD tahun 2021-2026.

“Nantinya masukan tersebut akan menjadi bahan penyempurna dokumen rancangan awal RPJMD Kabupaten Bandung Tahun 2021-2026,” pungkasnya.(Alv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.