31 Siswa Setingkat SD Ikuti Lomba Bercerita 

oleh -5 views
siswa sd
Aksi salah seorang peserta lomba bercerita yang digelar Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kabupaten Bandung, Selasa (25/5/2021)

SOREANG | WALIMEDIA – Sebanyak 31 siswa-siswi Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidahiyah se-Kabupaten Bandung mengikuti lomba bercerita yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan menumbuhkembangkan budaya membaca melalui bahan bacaan dan media khususnya untuk anak-anak.

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan menilai lomba membaca ini sangat baik bagi anak-anak. Menurutnya dari membaca bisa membangun karakter dan imajinasi anak.

“Diadakannya lomba ini sangat baik untuk anak-anak. Dari hasil membaca itu bisa membangun karakter dan imajinasi anak,” ungkapnya di Aula Orzya Sativa Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, Selasa (25/5/2021).

Sahrul berharap kegiatan tersebut dapat menumbuhkembangkan kegemaran membaca dan kecintaan terhadap budaya lokal.

“Karena hal itu sebagai upaya membangun karakter, kecerdasan, kreativitas, inovasi, dan peningkatan index literasi untuk mewujudkan masyarakat yang literat,” tandasnya. (Alv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.