Warga Antusias Ikuti Vaksinasi di Mako Lanal

oleh -1 views
Kegiatan vaksinasi di Markas komando (Mako) Pangkalan Angkatan Laut di Bandung

BANDUNG | WMOL – Ratusan warga terlihat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar Markas Komando (Mako) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Jl. Aria Jipang No.8, Bandung, Rabu (4 Agustus 2021).

Meski harus antre cukup lama, namun mereka tetap sabar menunggu giliran untuk menerima vaksin dari tenaga kesehatan dan vaksinator yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung, dr. Iis Haeriah.

“Sebelum memasuki ruangan, jantung sempat berdebar karena membayangkan disuntik. Tapi setelah selesai disuntik vaksin, ternyata tidak sakit sedikit pun. Tidak terasa apa-apa.”ujar Firman Perkasa Yudha warga Cicaheum yang berkesempatan mengikuti vaksinasi massal yang digelar Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Bandung tersebut.

Kegiatan vaksinasi masal yang digelar TNI Angkatan Laut (AL) Lanal Bandung ini setidaknya diikuti oleh 274 orang dengan melibatkan 12 orang nakes dan vaksinator.

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan sasaran masyarakat dari lingkungan marinir.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., Para Perwira Staf Lanal Bandung, Personel Lanal Bandung, Tim Kesehatan dan Vaksinator BP Lanal Bandung serta Warga Masyarakat diwilayah kerja Lanal Bandung..(bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.