BP Pemilu PDIP Kota Depok Gelar Program Vaksin Merdeka

oleh -7 views
Fransiscus Samosir, Ketua BP Pemilu PDIP Kota Depok

DEPOK | WMOL – Badan pemenangan pemilu (BP Pemilu)) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Depok menggencarkan program vaksinasi untuk mencapai target masyarakat tervaksin semakin bertambah banyak, lewat program Vaksin Merdeka.

Ketua BP Pemilu PDIP Kota Depok, Fransiscus Samosir, menyebutkan program yang digagas oleh Pemerintah ini, diarahkan untuk memberikan perlindungan kepada warga agar memiliki imunitas dalam menghadapi situasi pandemi virus corona.

“Program Vaksin Merdeka ini, juga diarahkan untuk memberikan perlindungan bagi warga Depok agar memiliki imunitas dalam menghadapi situasi pandemi virus corona,” ungkap Fransiscus Samosir, Jumat (6/8/2021).

Untuk menjalankan program ini, BP pemilu PDIP Kota Depok menyiapkan ribuan vaksin yang tersedia di gerai-gerai vaksin yang telah disediakan, hanya dengan syarat cukup menunjukkan KTP dan kartu keluarga dan no telfon saja.

“Silahkan masyarakat Depok datang, kami berikan berbagai kemudahan bagi masyarakat, ayo manfaatkan program kami ini,” ajak Fransiscus Samosir yang didampingi Sekretaris DPC PDIP Kota Depok Ikravany Hilman, dan Sekretaris BP Pemilu PDIP Kota Depok, Sity Rewy Hanna dan staf yang lainnya..

Dalam kesempatan tersebut, Sity Rewi Hanna menambahkan program yang digelarnya ini juga diarahkan untuk membantu pemerintah yang saat ini sedang gencar-gencarnya mengajak seluruh warga untuk mendapatkan vaksin.

Apalagi pemerintah menargetkan tahun ini sudah selesai dan warga yang divaksin harus mencapai jumlah ratusan juta orang.

“Jika mengukur pada target tersebut, pemerintah tentu akan kesulitan jika harus bekerja sendirian. Karenanya membutuhkan partner untuk dapat bergerak cepat,” katanya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.