OKP Partai Golkar Sepakat Calonkan Farda Sanbera Jadi Ketua KNPI Jabar

oleh -62 views

BANDUNG, WMOL– Organisasi Kepemudaan (OKP) yang bernaung di bawah Partai Golkar sepakat mencalonkan Farda Sanbera sebagai Ketua KNPI Jawa Barat periode 2021-2025. Hal itu terungkap dalam Silaturahmi Konsolidasi Calon Ketua KNPI yang diselenggaakan di Gedung Golkar Jawa Barat, Jumat (6/8/2021).

 

Kegiatan Silaturahmi juga diselenggarakan secara virtual dan diikuti para OKP dan Ketua KNPI Kabupaten Kota. Selain Farda, hadir pula sejumlah tokoh kepemudaan Partai Golkar seperti Sukim Nur Arief, Rahmat Sulaeman, dan Ketua AMPG Jawa Barat Reynaldi.  Acara dihadiri pula para ketua OKP yang ada di lingkungan Partai Golkar.

 

Musda KNPI Jawa Barat rencanya akan digelar hari Sabtu (7/8/2021) di Garut. Tiga calon Ketua KNPI muncul yakni Farda Sanbera, Hendra Gunawan, dan Ridwansyah Yusuf Ahmad.

 

Calon Ketua KNPI Farda Sanbera pada pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan OKP yang berada di lingkungan Partai Golkar Jawa Barat. Ia memohon dukungan untuk menyukseskan perhelatan organisasi kepemudaan tersebut yang akan digelar di Kabupaten Garut.

 

OKP yang memberi dukungan adalah Wirakarya Indonesia, Fokusmaker, Baladika Karya, GM Kosgoro, AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar), dan MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong).

 

Tokoh kepemudaan Partai Golkar Sukim Nur Arief mengatakan, OKP yang ada di bawah partai Golkar akan mengusung dan menyukseskan Farda sebagai Ketua KNPI Jawa Barat periode mendatang. Farda adalah kader Partai Golkar yang wajib didukung oleh OKP dalam pencalonannya sebagai Ketua KNPI Jawa Barat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.