Wabup Bandung Apresiasi Antusias Masyarakat Ikuti Vaksin Masal

oleh -9 views
Vaksinasi massal di pemkkab Bandung

SOREANG | WMOL – Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan mengapresiasi antusias peserta vaksin yang cukup banyak hadir dalam acara Vaksinasi masal di GOR Volley Indoor, Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Jum’at (6/8/2021).

“Ini adalah kolaborasi kami Pemkab Bandung dengan pemprov. Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat kita untuk mendapatkan vaksin. Vaksinasi adalah salah satu bentuk ikhtiar kita untuk memutus mata rantai corona”, ungkap Wabup Sahrul Gunawan.

Sahrul melanjutkan vaksin masal itu digelar oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jawa Barat sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid19 di wilayah Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, turut hadir Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum. Dia meminta pemerintah kabupaten/kota di Jabar gencar mengajak masyarakat agar mau di vaksinasi covid-19.

“Menyikapi kekhawatiran masyarakat terhadap isu-isu yang membingungkan umat, bahkan banyak ulama yang menyebutkan di medsos sehingga membingungkan ummat. Saya sampaikan bahwa vaksinasi covid-19 aman, ” tegasnya. (Alv/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.