Gemuis Usung Hendra Guntara Jadi Calon Ketua DPD KNPI Jabar

oleh -51 views
Hendra Guntara

BANDUNG | WMOL – Generasi Muda Islam (GEMUIS) yang merupakan gabungan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang terhimpun dalam KNPI Jawa Barat melakukan pertemuan dan silaturahim dengan Ketua DPD KNPI Kota Bandung Hendra Guntara di gedung PW NU Jawa Barat, Jalan Terusan Galunggung, Kota Bandung, Jum’at (06/08/2021)

Tokoh muda yang akrab dipanggil Kang Hegun ini merupakan salah satu bakal calon Ketua DPD KNPI Jawa Barat. Pertemuan tersebut dihadiri lebih dari 20 OKP GEMUIS Jawa Barat dengan masing-masing membawa gagasan dan pandangan tentang kepemudaan di Jawa Barat.

Selain itu, kehadiran beberapa OKP GEMUIS di PW NU Jabar juga menjadi sebuah bukti keseriusan serta komitmen penuh untuk mendukung dan memenangkan saudara Hendra Guntara menjadi Ketua DPD KNPI Jawa Barat periode 2021-2024 menggantikan Rio F Wilantara.

“Kang Hegun adalah sosok yang kita anggap mampu membawa KNPI Jawa Barat lebih baik. Selain memiliki pengalaman yang cukup serta berlatar belakang aktivis kepemudaan, juga memiliki bekal pengalaman berorganisasi di KNPI. Maka dari itulah kami yakin, Kang Hegun bisa menjadi pemimpin KNPI Jawa Barat yang mumpuni, yang dibutuhkan pemuda dan KNPI kedepan” ujar Irwan ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Jawa barat. Sabtu (7/8/2021).

Di tempat yang sama Siti Latifah, selaku Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Jawa Barat menyampaikan pendapat yang sama, “Kami semua bersepakat mendukung penuh sahabat Hendra Guntara untuk maju di kontestasi Musda ke 15 yang akan di gelar di Garut nanti, serta dengan tulus dan ikhlas mendo’akan mudah-mudahan ikhtiarnya diberi kemudahan dan dilancarkan setiap urusan nya oleh Allah SWT.” ucapnya.

Selain itu, Kang Hegun selaku calon yang diusung menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan.

“Atas nama pribadi, saya menyampaikan terima kasih atas kepercayan, dukungan, serta do’a dari semua elemen GEMUIS yang ada di Jawa Barat yang hadir hari ini,”kata Kang Hegun.

“Saya berharap prestasi dan keberhasilan dalam memimpin KNPI kota Bandung bisa menjadi bekal di KNPI Jawa Barat. Dengan tagline Pemuda Gemilang, semoga saya mampu mengemban amanat dan dukungan yang telah diberikan sehingga dapat membawa DPD KNPI Jabar lebih baik lagi, ” tutupnya. (Alv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.