Ini Komentar Rihanna Soal Gelar Miliarder Barunya

oleh -15 views
 Rihanna (Instagram @badgirlriri/wmol)
JAKARTA I WMOl – Rihanna memberikan komentarnya terkait dengan status miliarder terverifikasi yang diberikan oleh Forbes.

Awal pekan ini, Forbes membuat pengumuman bahwa Rihanna memiliki kekayaan bersih sebesar 1,7 miliar dolar AS dan menjadikannya sebagai artis wanita terkaya kedua di dunia setelah Oprah Winfrey dan musisi wanita terkaya di dunia.

“Tuhan itu baik,” ujar Rihanna dilansir NME pada Minggu. (8/8/2021)

Seperti yang dilaporkan Forbes, mayoritas kekayaan Rihanna berasal dari merek kosmetiknya, Fenty Beauty, yang diluncurkan pada tahun 2017.

Menurut Forbes, Rihanna memiliki 50 persen dari perusahaan, yang dikaitkan dengan kekayaannya yang sangat besar sebesar 1,4 miliar dolar AS.

Sebagian besar sisa kekayaannya berasal dari saham di perusahaan pakaian dalam miliknya, Savage x Fenty, yang menurut laporan Forbes bernilai sekitar 270 juta dolar AS.

Tentu saja, kerajaan musiknya tidak bisa diremehkan. Menurut labelnya, Roc Nation, Rihanna telah menjual lebih dari 60 juta album dan 215 juta trek digital sejak tahun 2003, ini membuatnya mendapatkan gelar bergengsi artis digital paling sukses sepanjang masa.

Saat ini para penggemarnya menantikan album terbarunya atau album pertamanya sejak “Anti” tahun 2016. Rihanna dan A$AP Rocky baru-baru ini terlihat sedang syuting video musik baru.

Pasangan ini mengonfirmasi bahwa mereka berkencan setelah bertahun-tahun berspekulasi tentang hubungan mereka, dengan Rocky juga mengungkapkan bahwa dia sibuk mengerjakan musik baru dengan penyanyi tersebut. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.