Polisi Menduga Jasad Perempuan Terbungkus Selimut di Bandung Dibunuh

oleh -8 views
Polisi mengidentifikasi jasad perempuan ditemukan, di Sungai Cibogo, Kota Bandung, (na/wmol)
BANDUNG I WMOL – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menduga jasad perempuan yang ditemukan telah tewas terbungkus selimut di aliran Sungai Cibogo, Kota Bandung, Jawa Barat merupakan korban pembunuhan.

Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudy Trihandoyo mengatakan dugaan tersebut dipastikan setelah jasad perempuan itu diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung sejak dievakuasi pada Senin (16/8).

“Iya itu dibunuh, ada bekas tusukan, lubang. Ada di dadanya,” kata Rudy, di Bandung, Selasa (17/8/2021).

Dari fakta tersebut, katanya lagi, polisi bakal melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan dengan memintai keterangan dari saksi dan mengumpulkan barang bukti. Namun sejauh ini, AKBP Rudy belum menyebut secara rinci identitas korban.

“Lebih dari dua (luka tusukan). Saya nggak hitung tepatnya. Melepuh (juga) tangannya,” kata dia lagi.

Sebelumnya, Sesosok jasad perempuan berusia sekitar 40 tahun ditemukan terbungkus selimut di aliran Sungai Cibogo, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Senin (16/8).

Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Boyoh mengatakan, setelah jenazah itu ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB, polisi langsung mengevakuasi jenazah itu ke Rumah Sakit Sartika Asih.

“Langsung kami bawa ke Sartika Asih, kalau mungkin kita autopsi. Mayatnya itu dibungkus sama selimut,” kata Wendy.

Wendy pun belum bisa memastikan penyebab kematian jenazah yang ditemukan di sungai itu. Karena, menurutnya, petugas di lokasi belum sempat mengidentifikasi jenazah yang ditemukan itu.

“Awalnya itu ditemukan sama petugas pembersih kali, kalau kemarin belum ada di situ mayatnya,” katanya lagi. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.