Tommy Apriantono Siap Jadi Ketum Asprov PSSI untuk 2 Periode

oleh -19 views
WhatsApp Image 2021 08 26 at 08.10.43
Acara silaturahmi dan diskusi para pengurus Askot, Askab dan klub di Jawa Barat bertajuk "Bekerja Bersama, Hebat Bersama, Maju Bersama, Membangun Sepakbola Jawa Barat yang Bermartabat dan Berintegritas", di Hotel Horison Rabu (25/8/2021).  (Deden. GP/wmol)

BANDUNG I WMOL – Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov)  PSSI Jawa Barat periode 2018-2021 Tommy Apriantono mendapatkan dukungan 46 voters atau pemilik suara untuk kembali menjadi ketua umum periode 2021-2024. Mendapat dukungan untuk kembali menakhodai Asprov PSSI Jabar, Tommy menyatakan kesiapannya.

Hal tersebut diutarakannya pada acara silaturahmi dan diskusi para pengurus Askot, Askab dan klub di Jawa Barat bertajuk “Bekerja Bersama, Hebat Bersama, Maju Bersama, Membangun Sepakbola Jawa Barat yang Bermartabat dan Berintegritas”, di Hotel Horison Rabu (25/8/2021).

Mendapat dukungan dari para pengurus Askot, Askab dan klub di Jabar, Tommy yang duduk di podium bersama para nara sumber lainnya akhirnya menyatakan kesediannya. “Ya, saya bersedia untuk kembali dicalonkan,” ujar Tommy disambut tepuk tangan yang hadir.

Tommy menegaskan, dirinya bersama voters sepakat bahwa pemilihan dirinya tidak akan transaksional. Sehingga ia pun menerima pinangan dan dukungan para pemilik suara.

Perlu diketahui, Tommy sebelumnya sempat menyatakan tak ingin mencalonkan diri. Hal itu dinyatakannya di kongres tahunan Asprov PSSI Jabar beberapa waktu lalu. Tapi setelah mendapat dukungan dari para pengurus Askot, Askab dan klub di Jabar, sikap Tommy akhirnya melunak.

Salah satu peserta di acara tersebut Juandi S yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Askab PSSI Tasikmalaya mengatakan para voter dari Askot, Askab dan klub yang ada di Jawa Barat masih tetap menginginkan Tommy untuk melanjutkan sebagai Ketua Asprov PSSI  untuk periode kedua.

“Kita berniat kongres luar biasa nanti betul betul berintegritas, kita tidak ada transaksional karena ini bukan Pa Tommy yang mengajukan diri, tapi kita yang mengusung. Kita yang berusaha dan kita yang patungan untuk mengusung Pa Tommy,” ujar Juandi. (den)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.