Jembatan Dayeuhkolot Rusak, DPRD Jabar Instruksikan Pemerintah Setempat untuk Segera Tangani

oleh -0 views
Kabupaten Bandung - Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jabar Meninjau Langsung Kondisi Jalan dan Jembatan yang retak Di Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung didampingi UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah III . Senin 6 September 2021. (Farhat Mumtaz/Humas DPRD Jabar.)

BANDUNG | WMOL – Kondisi Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Dayeuhkolot dan Kecamatan Baleendah saat ini kondisinya sudah cukup parah, dan terlihat beberapa keretakan yang cukup mengkhawatirkan.

Mengetahui hal tersebut, Ketua Komisi IV Tetep Abdulatip mengatakan bahwa pihaknya sudah melihat langsung kondisi jembatan yang menghubungkan 2 Kecamatan tersebut.

Tetep menuturkan bahwa jembatan Dayehkolot itu harus segera ditangani karena merupakan akses inti yang menghubungkan antar Kecamatan.

“Kami dari Komisi IV sudah melihat langsung kondisi jembatan tersebut dan memang harus segera ditangani karena jembatan tersebut merupakan akses yang menghubungkan dua Kecamatan,” ucap Tetep usai memimpin Komisi IV meninjau Kondisi Jembatan Dayeuhkolot di Kabupaten Bandung, Senin, (06/09/2021).

Tetep meminta pemerintah setempat untuk segera menanganinya karena dengan kondisi seperti itu akan mengakibatkan kemacetan.

“Kamin mendorong kepada pihak terkait untuk segera ditangani sehingga kondisi lalu lintas di wilayah tersebut bisa kembali normal,” tutupnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.