Dengan Vaksin Akan Memilik Kekebalan

oleh -8 views
Vaksinasi pelajar di Kota Bandung.(wmol/dok)

BANDUNG | WMOL – Target vaksinasi bagi pelajar di Kabupaten Bandung Barat mencapai 61.369 siswa. Hingga saat ini telah tercapai 25% atau sekira 15.809 siswa yang tervaksin. Jumlah tersebut belum ditambah dengan jangkauan vaksinasi di beberapa sekolah yang dilakukan hari ini.

Demikian dikatakan Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VI, Endang Susilastuti saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 Lembang, Jln. Maribaya No. 68 Kabupaten Bandung Barat, Selasa (7/9/2021).

Oleh karena itu Endang pun mengajak seluruh siswa di Jabar untuk tidak ragu divaksin. “Kami harap anak-anak segera divaksin karena akan membuat imun lebih kuat. Yuk, divaksin karena rasanya enggak akan sakit. Hanya kayak digigit semut,” ajak Endang.

Untuk diketahui pelaksanaan vaksin di SMAN 1 Lembang, Jln. Maribaya No. 68 Kabupaten Bandung Barat ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat serta institusi TNI dan Polri ini menyediakan 1.500 dosis vaksin.

“Dengan vaksin, anak-anak akan memiliki kekebalan, apalagi dalam mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas nanti. Mereka akan lebih kuat,” pungkas Endang.(bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.