Milad Kahuripan 69 dengan Berbagi 3600 Paket Sembako

oleh -208 views
H. Asep Wawan dan sebagian dari 3600 paket sembako yang belum dikemas. (den/wmol)

BANDUNG I WMOL – Bulan September adalah bulan bersejarah bagi Kahuripan 69. Pasalnya di bulan itulah Kahuripan 69 berulang tahun. Dan tahun 2021 ini adalah tahun Kahuripan 69 ajeg bediri selama 31 tahun.  Namun milad kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Jika sebelumnya selalu meriah dengan panggung hiburan selama tujuh hari tujuh malam. Nah untuk milad tahun ini kemeriahan semacam itu dipending dulu.

“Dalam situasi prihatin karena pandemi covid-19, saya lebih fokus ke acara sosial. Rasanya kurang elok dalam situasi seperti ini kita menggelar HUT Kahuripan 69 dengan kemeriahan acara tujuh hari tujuh malam,” ujar ponggawa Kahuripan 69 H. Asep Wawan dikediamannya di Mekar Wangi, Bandung, belum lama ini.

Untuk itulah – tutur H. Asep Wawan, milad kali ini lebih difokuskan ke acara yang lebih bersifat sosial, yakni pemberian 3600 paket sembako kepada warga sekitar.

“Untuk saat ini dibanding hiburan, warga sepertinya lebih membutuhkan bantuan yang sifatnya riil sebagai dampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Semua ini saya lakukan dengan motivasi utamanya adalah ibadah,”  tutur H. Asep Wawan

Ditengah pandemi Covid-19 , rasa sedih tak urung menerpa H.Asep Wawan.

“Banyak masyarakat kita sekarang ini hidup dalam kesulitan. Jadi mungkin banyak juga yang lebih memikirkan soal perut ketimbang hiburan. Terus terang saya merasa prihatin dengan keadaan seperti ini,” kata H.Asep Wawan.

Untuk itulah H.Asep Wawan selalu berdoa semoga badai Covid-19 cepat berlalu agar kehidupan masyarakat kembali normal.  Kembali bisa berusaha untuk menafkahi keluarga.

“Saya ingin berbagi dengan mereka. Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan saya juga. Jadi ini syukuran masyarakat untuk masyarakat,” tegas H. Asep Wawan. (den)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.