Bertepatan dengan HUT PT PBB, Persib Luncurkan Jersey Tandang

oleh -3 views
Dua pemain Persib, Mohammed Bassim Rashid dan Marc Klok. A(Persib.co.id/wmol)
JAKARTA I WMOL – Klub Liga 1 Persib Bandung direncanakan akan melakukan peluncuran jersey tandang mereka untuk mengarungi Liga 1 2021/2022 pada hari ini berbarengan dengan ulang tahun PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (9/9/2021), peluncuran jersey tandang Persib Bandung ini akan dilakukan melalui media sosial klub tetapi dengan suguhan yang berbeda.

Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan baru tahun ini peluncuran dan perkenalan jersey tim Maung Bandung dilakukan secara online dan disampaikan secara bertahap.

Dirinya menambahkan jika pada Selasa (7/9) sudah disampaikan melalui media sosial Persib peluncuran jersey tandang akan dilakukan pada hari ini.

“Semalam juga disampaikan melalui media sosial Persib, jersey away akan launching tanggal 9 bulan 9. Kita jadiin satu dengan hari jadi PT PBB,” ujar Teddy pada Rabu (8/9).

Ia melanjutkan, perkenalan jersey yang dilakukan secara terpisah ini merupakan upaya menghadapi situasi sulit saat ini di tengah pandemi COVID-19.

Selain itu, perkenalan jersey tandang ini juga dilakukan sebelum digunakan ketika pertandingan melawan Persita Tangerang pada Sabtu (11/9) mendatang.

“Karena sekarang beda, semua harus diperkenalkan secara digital. Pertimbangan dipisah-pisah, kemarin home dulu, karena mau main home dan away nanti tanggal 9,” jelas Teddy.

Dijadwalkan Persib akan menggunakan jersey tandang anyar ini ketika menghadapi Persita Tangerang pada Sabtu (11/9) pukul 20:30 WIB.

Pada 31 Agustus lalu, Persib memperkenalkan jersey kandang mereka yang terinspirasi dari gunung-gunung yang mengelilingi daerah Bandung.

Selain itu, jersey anyar Persib Bandung ini mencoba menghidupkan semboyan Bhineka Tunggal Ika dan berusaha untuk merajut kembali keberagaman dalam keseragaman bagi siapa pun yang memilikinya. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.