Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dunguscariang

oleh -3 views
Kegiatan vaksinasi massal di kelurahan Dunguscariang, Kecmatan Andir, Kota Bandung

BANDUNG | WMOL – Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal bagi warga Kelurahan Dunguscariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Sabtu (11/11/2021).

Menurut Koordinator Pelaksana Kegiatan Vaksinasi, dr Aditya Rahmat Pratama mengatakan, sasaran vaksinasi kali ini yaitu sebanyak 1.650 orang warga Kelurahan Dunguscariang.

“Kelurahan Dunguscariang ini dibantu kerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi, juga para pendukung dari beberapa CSR (Corporate Social Responsibility) sehingga dapat berjalan lancar,” ucapnya.

Sedangkan Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Perwakilan Bandung, Djonni Andhella menyatakan mendukung kegiatan vaksinasi ini. Di antaranya dengan menyediakan tempat kegiatan.

“Seperti yang kita lihat, mereka (warga yang divaksin) juga gembira sekali mengikuti vaksinasi. Karena sekarang kesadaran cukup tinggi (untuk vaksinasi Covid-19),” ucapnya.

“Apalagi dengan kedatangan Pak Wakil Wali Kota Bandung, tadi menyampaikan (imbauan) kepada mereka. Mereka juga akan menyampaikan kembali kepada teman-temannya,” lanjutnya.

Djonni mengungkapkan, sejak pertama kali membantu kegiatan vaksinasi Covid-19 beberapa waktu lalu, pihaknya terus memberikan dukungan hingga saat ini.

“Kita juga berterima kasih kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik, lancar, dan tentunya kita harus dukung vaksinasi ini,” katanya. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.