Komisi IV: Apartemen Transit Jabar Layak Dihuni Masyarakat Berpenghasilan Rendah

oleh -3 views
Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jabar Meninjau langsung Apartemen Transit di Desa cilandak, Kabupaten Purwakarta .(Foto: Farhat Mumtaz / Humas DPRD Jabar)

PURWAKARTA | WMOL – Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mengungjungi proyek tersebut melakukan peninjauan pembangunan Apartemen Transit di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Buky Wibawa Mukti mengatakan bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk melihat langsung progress pembangunan dan fasilitas yang ada di Apartemen Transit Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah sudah 1 unit yang selesai dan kita melihat progresnya sudah bagus dan fasilitasnya juga sangat baik dan sangat layak untuk dihuni bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah,” ucapnya usai meninjau proyek pembangunan Apartemen Transit di Kabupaten Purwakarta, Senin, (13/09/2021).

Buky menyebut proses pembangunan Apartement Transit dikelola langsung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, namun pembangunan fisiknya dikelola langsung oleh pemerintah pusat. “Dalam proses pembangunan Apartemen Transit ini pengelolaannya dikelola langsung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat sedangkan pembangunan fisiknya oleh Pemerintah Pusat,” lanjutnya.

Buky menjelaskan, bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan DPRD Provinsi Jawa Barat akan selalu mendukung kepentingan masyarakat Jawa Barat khusunya bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan belum mempunyai tempat tinggal.

“Kami akan selalu mendukung program seperti karena ini merupakan kepentingan masyarakat Jawa Barat khususnya buruh yang belum memiliki rumah, apalagi disinikan merupakan kawasan industri, sehingga kedepannya parah buruh ataupun pegawai berpenghasilan rendah bisa mengumpulkan uang untuk membeli rumah sendiri,” tutup Anggota Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Provinsi Jawa Barat.(de)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.