Ini Rangkaian Persiapan Persib Menghadapi Laga Ketiga

oleh -3 views
Pelatih Persib, Robert Alberts memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa, 14 September 2021. (persib.co.id/wmol)

BANDUNG I WMOL -Persib menjalani persiapan menghadapi Bali United pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 dengan menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa, 14 September 2021. Pangeran Biru punya waktu empat hari untuk mempersiapkan diri menghadapi laga itu.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, pada hari pertama persiapan, tim masih melakukannya secara umum dan melakukan evaluasi untuk memperbaiki penampilan sebelum menjalani laga kontra Bali United, Sabtu, 18 September mendatang.

“Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemarin. Hari ini kami menganalisis penampilan di pertandingan terakhir. Lalu, kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain,” kata pelatih asal Belanda itu sebagaimana dilansir persib,co,id.

“Mereka bermain dengan spesifik, memiliki tim dengan permainan kolektif yang baik dan juga kualitas di setiap individunya,” tambahnya.

Di sisi lain, Robert akan memperdalam pemahaman taktikal tim mulai dari esok hari. Selain pemahaman secara taktik, skuad Pangeran Biru juga masih akan menjalani program latihan kebugaran.

“Kamis-Jumat, kami masih akan berlatih di Bandung untuk berlatih secara spesifik menuju pertandingan. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan balik permainan yang diperagakan Bali United,” bebernya. (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.