Persib vs Bali United Janjikan Tontonan Menarik

oleh -4 views
bali

BANDUNG I WMOL – Persib akan menghadapi juara bertahan Bali United pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu malam nanti (18/9/2021). Seperti dua laga sebelumnya, Pangeran Biru mematok target tiga poin di laga ini.

Hingga pekan kedua, dari 18 kontestan Liga 1 2021/2022, hanya Persib dan Bali United yang mampu meraih dua kemenangan beruntun. Persib mengalahkan Barito Putera dan Persita Tangerang. Sedangkan Bali United menundukkan Persik Kediri dan Barito Putera.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui, pertandingan kontra Bali United menjanjikan tontonan menarik. Sebab, pertandingan mempertemukan dua tim yang meraih poin maksimal di dua pertandingan sebelumnya.

Menariknya, pertemuan terakhir antara Persib dan Bali United berakhir dengan imbang 1-1. Itu terjadi di kualifikasi Piala Menpora, 24 Maret lalu. Ketika itu, gol Willian Pacheco mampu dibalas Frets Listanto Butuan.

“Saya pikir, setiap pertandingan adalah bigmatch. Kali ini, akan menjadi pertandingan antara dua tim yang sudah meraih poin penuh. Dari sisi itulah yang membuatnya menjadi menarik,” kata Robert dalam sesi temu awak media secara virtual, Jumat, (17/9/2021).

Namun, Robert memperlakukan laga kontra Bali United ini tak ubahnya dengan pertandingan lainnya. Sebab, melawan siapapun, ia akan selalu menargetkan kemenangan. Apalagi., kemenangan atas Serdadu Tridatu ini akan mengulang kisah sukses PERSIB di Liga 1 2020 yang meraih hasil sempurna di tiga laga awal.

“Dari sudut pandang berbeda, ini sama saja dengan pertandingan lainnya di mana kami ingin terus meraih tiga poin dan melanjutkan tren kemenangan. Kami juga ingin terus bermain dan berkembang dan tentu saja untuk tetap berada di posisi atas klasemen,” terangnya.

Tak hanya dari raihan poin, baik Persib dan Bali United juga sama-sama telah mencetak tiga gol dan kemasukkan satu kali. Tiga gol Pangeran Biru disumbangkan Marc Klok dan brace Mohomamed Rashid. Sedangkan tiga gol Bali United disumbangkan Muhammad Rahmat, Rizky Pellu dan Ilija Spasojevic.

Menghadapi Persib, pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco mengajak anak asuhnya untuk tampil habis-habisan sejak menit pertama. Ia berharap strategi yang dirancang bisa diterapkan dengan baik di pertandingan esok malam.

“Kedua tim memulai kompetisi dengan sangat bagus. Kami memang sudah menang dua kali. Tapi ini masih awal. Ini akan jadi pertandingan yang seru karena PERSIB adalah tim bagus dan kuat. Maka kami harus kerja keras dan pemain main bagus untuk bisa memenangkan pertandingan,” ujar Stefano. (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.