Ini Penjelasan Robert Soal Hasil Imbang 2-2 Lawan Bali United

oleh -4 views
beko
Beckham Putra Nugraha mencetak dua gol saat Persib dijajal Bali United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu malam (18/9/2021). (persib.co.id/wmol)

TANGERANG I WMOL – Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui penampilan anak asuhnya pada pertandingan melawan Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu malam (18/9/2021), masih belum maksimal.

Pada laga tersebut, Persib tertinggal lebih dulu oleh gol Ilija Spasojevic. Skuad Pangeran Biru mampu membalikkan keunggulan lewat dua gol Beckham Nugraha. Namun, Yabes Roni kembali menyamakan kedudukan.

“Kami bisa unggul 2-1 di babak kedua setelah Bali United minus satu pemain. Seharusnya kami bisa memanfaatkannya agar mendapat hasil yang lebih baik,” kata Robert setelah pertandingan.

Di pertandingan ini, Persib kemasukkan dua gol di saat Nick Kuipers tidak bermain. Robert menjelaskan, Kuipers tidak dalam kondisi seratus persen untuk menjalani pertandingan selama 90 menit. Sebelumnya, Kuipers memang mengalami cedera saat menjalani laga kontra Persita.

“Nick tidak siap untuk bermain selama 90 menit. Sudah menjadi rencana kami untuk memainkannya pada babak kedua di pertandingan ini,” terangnya. (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.