KONI Kota Bandung Berharap Biliar Raih Prestasi Maksimal di Porprov

oleh -20 views
WhatsApp Image 2021 09 22 at 17.25.50
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (kelima kiri) menghadiri acara pelantikan Pengcab POBSI Kota Bandung periode 2021-2025 di Aula KONI Kota Bandung,Selasa (21/9/2021). (den/wmol)
BANDUNG I WMOL – Cabang olahraga (cabor) biliar kota Bandung kembali dikendalikan Agus Sujadi. Agus  dilantik sebagai  Ketua Pengurus cabang Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bandung periode 2021-2025 .

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengprov POBSI Jabar Ir. Rudi Kadarisman di Aula KONI Kota Bandung, Selasa (21/9/2021).Agus Sujadi menargetkan dua medali emas, bisa diraih para atlet biliar Kota Bandung pada ajang Porprov Jabar XIV 2022.

Hadir pada pelantikan tersebut Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekdispora Kota Bandung Sigit Iskandar dan Ketua KONI Kota Bandung Nuryadi.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengungkapkan dengan merebaknya pandemi covid-19, cabang olahraga  biliar sangat terpukul. Karena beberapa tempat biliar di Kota Bandung tidak beroperasi. Hal ini tentu saja berdampak pada atlet biliar untuk berlatih.

“Tapi alhamdulilah covid di Bandung sekarang sudah melandai, namun bukan berarti prokes diabaikan. Tentu saya berharap tempat-tempat biliar di Kota Bandung bisa beroperasi kembali, dengan demikian atlet bilar bisa kembali berlatih,” tutur Yana.

Ketua Pengprov POBSI Jabar Ir. Rudi Kadarisman mengatakan, mengurus olahraga itu harus dengan hati. Semua persoalan jika diselesaikan dengan hati hasilnya pasti akan win-win solution.

“Saya berpesan ke Pak Agus, jabatan yang diembannya sebagai ketua Pengcab POBSI Kota Bandung bukanlah jabatan politik. Jabatan ini adalah sebuah amanah untuk sebuah pembinaan olahraga. Dalam hal ini olahraga biliar. Jadi kalaupun seandainya timbul persoalan ayo selesaikan dengan hati,” ujar Rudi.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua KONI Kota Bandung Nuryadi membenarkan bahwa pihaknya hanya memberikan tunjangan prestasi kepada seorang atlet biliar.

“Berdasarkan analisis yang telah dilakukan bidang prestasi KONI Kota Bandung, memang hanya satu atlet yang diberikan tunjangan. Meskipun demikian KONI Kota Bandung akan selalu membantu pembinaan semua cabor dilingkup KONI Kota Bandung sesuai protap. Tentu KONI Kota Bandung berharap cabor biliar mampu meraih prestasi maksimal di Porprov 2022,” ujar Nuryadi.

Sebagai ketua terpilih Agus Sujadi mengatakan siap membawa cabor biliar Kota Bandung meraih prestasi terbaik.

“Saya bertekad  bisa meraih dua medali emas pada gelaran Porprov 2022. selain itu sayapun memiliki keinginan segera memiliki tempat latihan yang memadai. Sampai saat ini cabor biliar belum memiliki tempat latihan untuk snoker,” ungkap Agus. (den)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.