Kebugaran Ardi dan Ezra Masih Dipantau

oleh -8 views
persikabo

BEKASI I WMOL – Pelatih Persib, Robert Alberts membeberkan kondisi para pemainnya menjelang pertandingan kontra Persikabo 1973 pada pekan kelima Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin malam nanti (27/9/2021). Ia mengungkapkan, sejumlah pemain masih diragukan tampil di laga itu.

Pemain yang belum pasti tampil tersebut adalah striker Persib, Ezra Walian dan bek kiri Ardi Idrus. Kondisi mereka masih dipantau hingga menit-menit terakhir menuju kick-off pertandingan.

“Ardi masih belum pulih sepenuhnya dari cedera yang dialami pada laga terakhir. Ezra juga akan dilihat penampilannya pada latihan terakhir ,” kata Robert  Minggu (26/9/2021) petang.

Jika Ardi dan Ezra masih dipantau, Robert memastikan, Geoffrey Castillion akan kembali absen di pertandingan ini. Pemain asal Belanda itu mengalami gangguan kesehatannya dan sedang menjalani pengobatan. Sebelumnya, Castillion juga absen di laga kontra Borneo FC, 23 September lalu.

“Castillion masih akan absen karena dia sakit. Dia mengalami infeksi pada tubuhnya dan tim dokter kami terus memantau perkembangannya. Selain itu tidak ada pemain lain yang diragukan tampil. Semuanya siap menjalani pertandingan esok,” jelasnya. (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.