Persib Mulai Bersiap Hadapi PSM

oleh -4 views
abi
Beckham Putra Nugraha berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, (29/9/2021) (PERSIB.co.id/wmol)

BANDUNG I WMOL – Setelah libur sehari, Persib kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (29/9/2021). Ini sesi latihan perdana Pangeran Biru menatap laga pekan keenam Liga 1 2021/2022 kontra PSM Makassar, Sabtu (2/10/2021) mendatang.

Berbeda dengan pekan sebelumnya, pemain melakukan pemulihan sehari setelah bertanding. Namun, kali ini hal tersebut dilakukan pada hari kedua setelah laga.

Dipimpin pelatih fisik, Yaya Sunarya, para pemain melakukan peregangan. Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan mengawali sesi latihan dengan pemanasan di luar lapangan kurang lebih 15 menit.

Setelah itu, pemain dibagi beberapa kelompok. Dua kelompok melakukan permainan seperti sepak takraw di samping lapangan. Mereka adalah yang tampil pada laga pekan kelima kontra Persikabo 1973.

Sementara yang tidak bermain, berlatih penyelesaian akhir bersama asisten pelatih Budiman di dalam lapangan. Setelah kurang lebih 30 menit, pelatih Robert Alberts membagi timnya untuk melakukan game internal. (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.