Ini Evaluasi Robert Setelah Ditahan PSM

oleh -5 views
wander
Wander Luiz menendang bola ke arah gawang PSM Makassar pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 2 Oktober 2021. (PERSIB.co.id/wmol)

KAB. BEKASI I WMOL – Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, para pemainnya telah berjuang keras untuk bisa memenangi pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu malam (2/10/2021).

Di pertandingan tersebut, Persib tampil agresif. Bahkan, Pangeran Biru sempat unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Serif Hasic di menit 60 sebelum disamakan Saldi Amiruddin di menit 76.

“Penampilan yang bagus dari kedua tim. Keduanya menyuguhkan tontonan menghibur. Kami berupaya untuk meraih kemenangan di laga terakhir seri pertama ini, tapi akhirnya kembali mendapat hasil seri,” kata Robert kepada media secara virtual setelah pertandingan.

Soal kretivitas permainan menjadi tugas utama yang harus segera mendapat perbaikan. Hal itu yang dilihat Robert sebagai kekurangan sehingga kerap kehilangan penguasaan bola di pertandingan melawan PSM ini.

“Kami masih bermain dengan pola yang sama. Tampil baik di beberapa sisi lapangan, tapi kemudian mulai kehilangan bola dengan cara-cara yang tak perlu dilakukan. Jadi, kami belum cukup kreatif dalam melakukan penyerangan,” ungkapnya. (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.