Presiden Cermati Kreativitas Seni dan Budaya di Ppembukaan PON XX Papua

oleh -6 views
apres
Presiden Joko Widodo memberi kata sambutan pada upacara pPembukaan PON Papua di Stadion Lukas Enembe, Kompleks Olahraga Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (2/10/2021).()na/wmol).
JAKARTA I WMOL – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mencermati kreativitas seni dan budaya yang ditampilkan anak muda Papua dalam pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, di Stadion Lukas Enembe, Papua, Sabtu malam (2/10/2021).

Presiden Jokowi mengatakan sangat bangga dengan kreativitas musik yang dimiliki anak-anak muda Papua.

“Kreativitas di bidang musik, seni, dan budaya yang sangat membanggakan, yang tadi juga kita lihat di awal pembukaan tadi, sangat, sangat membanggakan,” kata Presiden dalam sambutannya pada acara pembukaan PON XX Papua.

Presiden mengapresiasi suguhan lagu berjudul “Cuma Saya” dari M.A.C dan lagu berjudul “Jang Ganggu” dari Shine Of Black. Jokowi meyakini kreativitas serupa akan diikuti oleh karya-karya lain yang tidak kalah hebatnya, oleh anak-anak muda Papua.

Pada kesempatan tersebut Presiden mengajak semua pihak merayakan PON XX Papua dengan penuh suka cita, menjunjung tinggi sportivitas, mempererat tali persaudaraan, kebersamaan, kesetaraan serta persatuan dan kesatuan bangsa.

Presiden meyakinkan masyarakat Papua bahwa kemajuan Papua akan berjalan sangat cepat.

Dia meminta semua pihak bisa berpartisipasi menjamin keberhasilan PON XX Papua.

“Yakinlah kemajuan Papua akan berjalan cepat. Mari kita tunjukkan partisipasi kita untuk menjamin keberhasilan PON ke-20 ini,” kata Presiden pula. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.