Tim Sepak Bola Jabar Dikalahkan Kaltim 0-1

oleh -6 views
alag
Pemain jawa barat menekan pertahanan tim Kaltim pada babak enam besar grup E cabang sepak bola PON XX Papua di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Sentani, Papua, Rabu (6/10/2021). (na/wmol)
JAYAPURA I WMOL – Tim sepak bola Provinsi Kalimantan Timur menyudahi perlawanan tim Jawa Barat dengan skor 1-0 pada babak enam besar grup E cabang sepak bola PON XX Papua di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Sentani, Papua, Rabu (6/10/2021).

Tim besutan Rahmad Hidayat tampil mendominasi di babak pertama dan banyak menciptakan peluang untuk mencetak gol melalui serangan cepat dari sektor sayap.

Agus Santoso memastikan keunggulan tim Kaltim melalui sundulan kepala pada menit 43 babak pertama.

Memasuki babak kedua, pelatih Jawa Barat Yudhiantara melakukan sejumlah rotasi pemain untuk menambah daya serang agar bisa menyamakan ketinggalan gol.

Sayangnya, barisan pertahanan tim Kaltim tampil cukup solid dan sulit ditembus pemain Jawa Barat.

Sejumlah peluang penyerang Jawa Barat bisa diantisipasi penjaga gawang Kaltim Andri Fatur Robi yang tampil cemerlang pada pertandingan itu.

Upaya tim Jawa Barat untuk mencetak gol juga kandas oleh mistar dan tiang gawang, tercatat peluang tim Jawa Barat dua kali membentur tiang gawang dan satu kali mistar gawang.

Hingga tambahan waktu empat menit diberikan wasit Agus Fauzan Arifin, tim Jawa Barat gagal mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Skor 1-0 untuk Kaltim bertahan hingga pertandingan selesai.

Hasil kemenangan telah menempatkan tim sepak bola Kaltim sebagai pimpinan klasemen grup E yang diisi tiga tim yakni Kaltim, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Tim sepak bola Kaltim masih menyisakan satu pertandingan menghadapi Jawa Timur untuk memastikan tiket lolos menuju babak empat besar.

Sementara, peluang tim Jawa Barat juga belum tertutup rapat, tim Jawa Barat masih menyisakan satu pertandingan menghadapi Jawa Timur. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.