Persib Tak Ambil Jatah Sesi Latihan Resmi

oleh -2 views
persib

SOLO I WMOL – Persib tidak mengambil jatah official training di Stadion Manahan Solo. Sebagai gantinya, Pangeran Biru mematangkan semua persiapan pada sesi latihan terakhir di YIS, Kamis (21/10/2021) sore

Persiapan terakhir menjelang lawan PSS Sleman ini berlangsung lancar. Sempat hujan, namun lapangan yang basah tak menghalangi semangat skuad asuhan Robert Alberts untuk tetap fokus berlatih.

Victor Igbonefo dan kawan-kawan serius menerapkan rencana strategi untuk laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Jumat malam ini (22/10/2021).

Pada sesi latihan ini, Supardi Nasir dan Wander Luiz sudah bergabung bersama teman-temannya. Keduanya sempat mengalami cedera ringan dan beberapa hari lalu melakukan latihan mandiri di samping lapangan.

Menu latihan yang diberikan jajaran pelatih pun ringan, setelah melakukan pemanasan, pemain langsung dibagi dua untuk melatih pemain menjalankan strategi guna mengalahkan PSS.  Latihan yang dimulai 15.15 WIB, berakhir pukul 17.00 WIB. (Persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.