Robert Ingin Jadi Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan

oleh -1 views
sema

SLEMAN I WMOL – Berbekal hasil evaluasi sejumlah kelemahan pada pertandingan sebelumnya, pelatih Persib, Robert Alberts memastikan, pasukannya siap menghadapi PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022. Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa malam nanti (26/10/2021).

Robert mengatakan, pemain sudah mengevaluasi performanya masing-masing, termasuk kelengahan yang menyebabkan dua gol pemain PSS Sleman bersarang ke gawang Persib.

“Saya tidak perlu banyak bicara soal sopal kesalahan di lini belakang. Saya pikir, mereka sudah tahu apa yang dilakukan di pertandingan kemarin. Dengan komunikasi, kita sepakat supaya hal seperti itu tidak terulang lagi,” kata Robert, Senin (25/10/2021).

Pelatih asal Belanda ini menegaskan, yang paling penting buat Persib adalah berupaya konsisten untuk meraih tiga poin seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Sebab, ia punya tekad untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan pada musim ini.

Hingga pekan kedelapan, tinggal Persib dan PSIS yang belum terkalahkan. “Kami harus bisa menang. Itu artinya kami akan menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan,” ungkapnya. (Persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.