Igbonefo: Akhirnya Kami Mendapatkannya

oleh -3 views
cetak
Selebrasi para pemain Persib setelah Febri Hariyadi mencetak gol ke gawang PSIS Semarang. (Twitter/@persib/wmol)

SLEMAN I WMOL – Bek tengah Persib, Victor Igbonefo mengaku puas bisa membantu timnya meraih kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang lewat gol tunggal Febri Haryadi pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa malam (26/10/2021).

Dari hasil tersebut, Pangeran Biru menambah panjang catatan tak terkalahkan menjadi sembilan laga. Tak hanya itu, Persib pun menempati puncak klasemen untuk sementara dengan koleksi 19 poin. PersibB menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan hingga saat ini.

“Ini pertandingan yang sangat bagus dan kami punya keinginan untuk menang. Itu adalah tujuan kami hari ini dan terbukti, kami mendapatkannya,” kata Igbonefo kepada media secara virtual setelah pertandingan.

Melihat pencapaian tersebut, Igbonefo mengatakan, timnya akan merayakan kemenangan ini untuk beberapa saat. Namun setelah itu, tim akan kembali fokus menatap pertandingan melawan Persipura Jayapura yang dijadwalkan digelar pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

“Saya pikir, untuk saat ini kami akan lebih dulu menikmati kemenangan ini. Baru setelah itu kami akan pikirkan pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Pertandingan melawan PSIS Semarang tercatat sebagai penampilan ketujuh Igbonefo dalam membela Persib. Sebelumnya, ia sempat absen memperkuat Pangeran Biru karena membela Tim Nasional Indonesia. (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.