Robert Apresiasi Gol Wander Luiz dan Castillion

oleh -5 views
casro
Para pemain Persib merayakan gol Geoffrey Castillion ke gawang Persipura di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/10/2021) (Persib B.co.id/dwn)

SOLO I WMOL – Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya saat meraih kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam tadi (30/10/2021). Selain kemenangan, Pangeran Biru juga dinilai bermain baik.

“Tentu saja kami senang dengan raihan tiga poin dan juga catatan nirbobol di laga ini. Saya pikir di babak pertama kami mendominasi permainan. Di babak kedua, seharusnya kami masih bisa tampil lebih baik jika fokus kepada permainan,” kata Robert setelah laga.

Robert mengapresiasi permainan yang ditampilkan para pemainnya, terutama ketika mengkreasikan tiga gol ke gawang Persipura. Tiga gol Persib dicetak melalui permainan terbuka dan seluruhnya dibuat striker, Wander Luiz dan satu gol Geoffrey Castillion. Khusus untuk Castillion, ini merupakan gol pertamanya untuk Persib musim ini.

“Saya pribadi puas dengan dua gol Wander Luiz dan juga satu gol Geoffrey. Dua striker kami menunjukkan perkembangannya. Seluruh tim bekerja sama untuk menciptakan gol-gol itu,” jelasnya

Igbonefo Senang

Sementara itu kapten tim Persib, Victor Igbonefo senang dengan raihan tiga poin pada pertandingan kontra Persipura Jayapura.

Pemain bernomor punggung 32 itu sebelumnya sudah menyatakan jika seluruh pemain Pangeran Biru memiliki tekad yang sama, yaitu melanjutkan tren kemenangan.

“Kami punya tujuan di laga ini yaitu untuk menang dan tetap berada di atas. Kami semua bekerja untuk meraih itu dan akhirnya kami berhasil mendapat tiga poin,” kata Igbonefo setelah laga.

Dengan raihan tiga poin, Persib menempati peringat pertama klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 22. Skuad Pangeran Biru ditempel ketat Bhayangkara FC yang juga punya nilai sama tapi tertinggal dalam hal selisih gol. (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.