379 Anggota Kontingen Jabar Ke Peparnas Lakukan Tes Swab PCR

oleh -5 views
test
Sebanyak  379 anggota kontingen Jawa Barat melakukan tes swab PCR pada Minggu (31/10/2021). (den/wmol)

BANDUNG I WMOL – Sebagai syarat untuk bisa terbang ke Papua mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI/2021, sebanyak  379 anggota kontingen Jawa Barat melakukan tes swab PCR pada Minggu (31/10/2021).

Rombongan besar kontingen peparnas jawa barat/ yang terdiri dari atlet/ pelatih dan ofisial  berangkat menuju Papua Senin petang kemarin )1/11/2021). Sebelum terbang ke pulau cendrawasih  ke-379 orang anggota kontingen telah melaksanakan swab test PCR terlebih dahulu. Pelaksanaan swab test pcr sendiri dilaksanakan oleh laboratorium kesehatan daerah provinsi Jawa Barat//

Menurut ketua pelatda Peparnas Jawa Barat Agung Fajar Bayu Ajie, swab test PCR ini merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk bisa masuk ke pesawat yang akan mengangkut rombongan ke Papua. Pelaksanaan tes PCR  akan diulang sebelum kepulangan kontingen ke Jawa Barat.

“Seluruh anggota kontingen jabar sudah mendapatkan 2 kali suntikan vaksin covid-19. Secara umum kondisi kesehatan para atlet-pelatih dan ofisial pun dalam keadaan yang prima sehingga jika pun nanti ternyata ada yang dinyatakan positif itu lebih karena faktor kelelahan dan perasaan nerveous,” ujar Agung. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.